Rabu, 26 Februari 2014

Cara mudah menghasilkan uang HANYA bermodal facebook

Unknown | Rabu, Februari 26, 2014 | |


Mungkin ada yang berpikir kalau cara seperti itu sebenarnya tidak ada atau bahkan tidak akan pernah ada. Eits, tunggu dulu! Ku kira kamu harus membiarkan mata mu untuk membaca tulisan ini hingga selesai.

Facebook adalah sosial media yang hingga kini masih cukup populer jika dibandingkan dengan sosial media yang lain : twitter, path, instagram dll. Sosial media yang berwarna biru tua ini, ternyata memiliki pengguna aktif hingga 1 Milyar diseluruh dunia, dan 100 juta pengguna aktif setiap harinya. Jadi sangat tepat jika facebook digunakan sebagai "pasar" dalam bisnis online.

Selain pengguna yang begitu banyak. Facebook juga ternyata mempunyai pengguna yang sangat beragam. Mulai dari lokasi, gender, kesukaan hingga usia. Tapi jika hanya beragam, jelas semua sosial media pun sama.

Lantas apa perbedaan facebook dengan sosial media yang lain?

Facebook dapat menjangkau pasar mu yang sesuai dengan kebutuhan pasar mu. Kamu tidak mungkin menjual pakaian vintage ke wanita hijabers. Atau menjual celana chino sama mereka yang suka polosan. Dan sebagainya dan sebagainya.

Itu sebabnya kalau mau jualan di internet ( baca : sosial media) jualan lah di facebook. Kamu hanya tinggal memilah pasar yang  sesuai dengan kebutuhan mu. Dan berjualan lah!

Tapi saya tidak punya barang untuk dijual, Bagaimana saya bisa menghasilkan uang dengan Facebook?

Jual barang orang lain. Jika kamu tidak punya barang untuk dijual, maka jual lah barang dagangan orang lain.
Dalam dunia internet, pekerjaan itu biasa disebut sebagai Affiliate Marketer. Sederhananya kamu akan menjual produk/jasa orang lain dan nantinya kamu akan dapat afiliasi/komisi saat produk/jasa tersebut laku terjual. Cukup simple kan?

Pekerjaan ini sangat cocok buat kamu yang hanya memiliki 2-3 jam waktu senggang dalam sehari. Kamu yang cukup sibuk dalam keseharian mu, pekerjaan ini sangat tepat untuk mu.

Lalu dimana saya bisa jadi Affiliate Marketer?

kamu bisa bergabung di sini dan menjadi bagian dari affiliate marketer di seluruh Indonesia. Disana kamu bisa menjual ribuan jenis produk dari berbagai macam kategori : Pria, Wanita, Anak-anak, Herbal, Pendidikan dan Even. Dan tentunya pendaftaran GRATIS!

Untuk membantu kamu dalam menggunakan facebook sebagai pencari pasar yang baik, Juragan Pemasaran (Jupe) Yuk Bisnis, Fikry Fatullah telah menuliskan e-book tentang itu. E-book tersebut sudah  terbukti keampuhannya oleh ribuah Affiliate marketer yukbisnis. Karena e-book tersebut disusun berdasarkan riset bukan katanya-katanya. 

e-book bisa di unduh disini

"Kalau mau  beda dari orang lain, maka HARUS lakukan hal yang beda pula, jangan pernah berharap hasil yang beda kalau usahanya masih sama".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Blogroll

goresan pena. Diberdayakan oleh Blogger.

About