Senin, 02 Desember 2013

R.I.P Paul "Brian O'Connor" Walker

Unknown | Senin, Desember 02, 2013 |
R.I.P Paul "Brian O'Connor" Walker    



Ku kira sekarang twitter sudah menjelma sebagai tempat penyebaran informasi yang sangat cepat. Bahkan melebihi kecepatan sekelas portal berita. Kecepatan informasi pada jejaring ini yang kadang membuat saya lebih senang bermain twitter.
Kondisi terakhir mobil yang ditumpangi Paul Walker


Dalam sekejap berita meninggalnya Paul Walker tersebar diseluruh penjuru dunia. Berita ini pertama kali ku ketahui dari sebuah RT yang muncul pada lini masa twitter ku yang berisi link facebook dari fan page Paul Walker.


Tanpa pikir panjang langsung ku buka dan memastikan berita itu, ternyata benar. Akun yang dikelola oleh manajemen Paul Walker memastikan bahwa artisnya itu telah benar-benar meninggal pada sebuah kecelakaan yang terjadi di dekat daerah California.

Dengan menumpangi kendaran Porshe GT Paul Walker dinyatakan meninggal setelah mobil tersebut menabrak pohon lalu terbakar dan meledak. Sangat miris memang, mobil yang dijual dengan bandrol selangit ternyata justru sangat berbahaya (baca : terbakar dan meledak).


Akibat kematiannya ini, dunia maya menjadi gempar. ucapan-ucapan selamat jalan kepada Paul Walker mulai dilayangkan dengan tanda pagar (tagar) #RIPPaulWalker. Dengan tagar itu pula informasi-informasi mengenai kematiannya tersebar. Mulai dari lokasi kecelakaan, kondisi kendaraan yang ia tumpangi, hingga gambar terakhir dari Paul yang begitu mengenaskan. 

Luka vertikal pada daerah muka  yang membuat hidungnya hancur, jika kamu ingin membayangkan lukanya seperti muka yang abis menangkis serangan pedang. Sebenarnya ingin saya letakkan gambar itu pada tulisan ini, tapi mungkin lebih baik kalian cari sendiri saja di google. Kenapa? disini saya mencoba untuk menghindari trauma dari teman-teman yang tidak begitu kuat melihat gambar seperti itu.

Tapi ada yang menarik dari sosok ini. Jauh sebelum ia meninggal, Paul seperti punya firasat jika ia akan meninggal bersama "kecepatan". Hal itu seperti yang dikutip dari pernyataan Paul.



1 komentar:

  1. 9. Dengan minimal deposit hanya 15.000 rupiah anda juga berkesempatan meraih hadiah +/- 60.000.000 dengan sistem random ( siapa saja berkesempatan dapat ) karena mencari agen poker yang jujur, bersih dan bertanggung jawab seperti http://qqkartu.com/ sangatlah susah. segera daftarkan akun anda sekarang juga untuk mencoba beberapa permainan unggulan seperti bandar ceme, ceme keliling, capsa susun, live poker, dll.

    BalasHapus

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Blogroll

goresan pena. Diberdayakan oleh Blogger.

About