Senin, 02 Desember 2013

R.I.P Paul "Brian O'Connor" Walker (2)

Unknown | Senin, Desember 02, 2013 |
Semenjak kematian sang "Brian O'Connor" Paul William Walker IV pada sabtu sore waktu setempat. Semua orang jadi sibuk cari tahu informasi terbaru mengenai pria yang pernah dinobatkan sebagai 50 Most Beautiful Persons versi People magazine di tahun 2001.

Semua orang pun berlomba-lomba memberikan gambar terbaru tentang kecelakaan tragis itu. Mulai dari gambar nahasnya mobil Porshe GT merah yang ditumpangi Paul, hingga foto-foto Paul setelah kecelakaan.

Sayangnya, foto-foto yang tersebar pada jejaring sosial itu terindikasi palsu. Foto-foto tersebut sepertinya hanyalah sebuah rekayasa Photosop atau semacamnya yang mencoba memalingkan opini publik.

Jika kita pertama kali melihat foto tersebut, mungkin yang terbesit adalah rasa iba kepada almarhum. atau malah menjadi trauma dengan foto yang begitu nahas. Tapi jika kita amati lebih jauh, pada foto tersbut sama sekali tidak mengindikasikan korban mengalami luka bakar, foto tersebut seakan terjadi akibat korban terpelatuk benda tumpul dengan sangat keras yang kemudian membuat luka besar pada bagian wajahnya.

Padahal pada fakta di lapangan, mobil tersebut setelah menabrak pohon kemudian terbakar dan meledak. Jadi, bagaimana bisa wajah Paul tidak mengalami luka bakar?

Menurut informasi terbaru pun polisi saat ini tengah melakukan investigasi terhadap gigi korban (baca : Paul) guna proses identifikasi. Mengingat kondisi korban yang sangat mengenaskan untuk dapat dikenali.

 Paul juga bukanlah pengemudi dari mobil yang mengalami kecelakaan di daerah Santa Clarita, 30 mil dari Hollywod AS yang santer dibicarakan di media sosial. Paul hanyalah penumpang dari mobil yang seharga Rp 4,5 milliar itu.

1 komentar:

  1. sebelum rip nya paul brian oconner, ia sempat bermain poker online dengan hampir mendapatkan jackpot senilai 60.000.000 rupaih bersama Agen permainan Domino99 terpercaya di Indonesia!!! Dengan minimal deposit 20.000 kamu sudah bisa main game DominoQQ, Poker, Capsa susun dan Live Poker

    BalasHapus

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Blogroll

goresan pena. Diberdayakan oleh Blogger.

About