Sabtu, 27 Juli 2013

bodoh

Unknown | Sabtu, Juli 27, 2013 |
Hari ini membuat ku merasa khawatir. Kalimat pembuka yang ku pakai sebagai awalan tulisan ini. Sungguh,  kekhawatiran ini nyata!. Aku tak pernah memperkirakan ini akan begitu rumit, ibarat mencari sebuah jarum di dalam jerami.

Awalnya ku kira ini akan mudah. Ibarat hanya tinggal memilih dan membiarkan semua itu terjadi secara mandiri. Apa yang harus ku salahkan dalam keadaan ini pun, bisa dipastikan tidak ada. Semua akan bermuara pada diri ku, diri ini yang begitu bodoh.

Mungkin satu hal yang telah aku perolah dari pelajaran ini adalah jangan pernah menunda suatu pekerjaan, karena nantinya pasti penyesalan akan datang. Ya, itulah yang saat ini datang dan merasuk akal sehat ku, semoga masih sehat.

Penyesalan datang ketika aku benar-benar tidak bisa mengisi KRS. Sederhana sekali jika pertanyaan seperti, "kenapa gak bisa ngisi?" tiba-tiba muncul pada benak kepala kalian. Dengan sederhana pula aku dapat menjawab pertanyaan itu, "karena belum melengkapi persyaratan-persyaratannya". Sederhana, tapi ini tidak begitu sederhana setelah aku mengetahui aku benar-benar tidak bisa mengisi KRS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Blogroll

goresan pena. Diberdayakan oleh Blogger.

About