Jumat, 03 Mei 2013

Kamu punya kamera untuk dipamer atau dipakai?

Unknown | Jumat, Mei 03, 2013 |
tiba-tiba pada TL ku muncul sebuah gambar unggahan. Bukan hal hebat sih, karena memang hal tersebut sudah menjadi hal lumrah khususnya bagi pengguna facebook.

Tapi jika boleh saya berkomentar tentang foto itu. Bagi saya foto itu tidak memiliki estetika, loh kok malah ngomongin estetika sih. Lah iya, karena memang hal itu lah yang kontras terihat. Sejujurnya ingin saya menyertakan foto tersebut dalam status ini, mengingat dapat berpotensi penegangan urat syaraf, maka cukup dibicarakan saja. hehe...

Menurut mu, jika orang menggunakan pakaian renang di keramaian kota salah apa benar? aku hanya ingin menguji logika mu. hehe. Begitu juga yang ingin saya bincangkan, kalau mengaktifkan flash kamera sedang cuaca cerah itu elok apa gak? hehe. Mungkin ada yang jawab "bisa aja dong" :D. Klo jawaban mu seperti itu, saya sarankan belajar lagi. hehe.

Nah pada foto unggahan itu, pada gambar tersebut terlihat seorang cewek sedang menggunakan kamera dengan ditempelken pada mukanya (hingga wajahnya tak terlihat) serta mengaktifkan fitur flash. Kalau boleh saya beropini background pada foto tersebut cukup cerah, mungkin sekitar di bawah jam 10 pagi. Nah, kalau memang kecerahan (brightness) sudah di dapat, ngapain pake flash lagi?

Apakah foto itu hanya bertujuan untuk pamer kamera?

hehe
#salam ngawur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Blogroll

goresan pena. Diberdayakan oleh Blogger.

About