Kamis, 02 Mei 2013

JIP

Unknown | Kamis, Mei 02, 2013 |
Hari ini adalah hari kamis,  kenapa juga ya aku harus menjelaskan hari ini hari apa? hehe. Tapi yang jelas jika hari ini hari kamis maka dua hari lagi adalah hari sabtu. hehe,,, OK, ok. jadi sebenarnya aku ingin mengatakan kalau dua hari lagi aku harus mengikuti lomba pidato. Harus? menurut ku sih gitu, karena sejujurnya aku tidak berharap menjadi salah satu dari orang yang terdaftar dalam daftar peserta lomba pidato. Permintaan dari teman lah yang pada akhirnya menggerakkan aku untuk mengikuti lomba tersebut.

Mungkin banyak orang yang akan protes jika aku mengikuti lomba tersebut akibat suatu keterpaksaan. Tapi bagi ku, hal itu bukanlah sebuah aspek yang perlu diperdebatkan. Karena meski aku mengikuti kontes tersebut bukan dari keinginan sendiri, toh aku tetap akan mengikutinya (insya Allah). hehe. 

Sebenarnya apa yang mau aku bahas pada tulisan ini? Entahlah, aku tiba-tiba menjadi kehilangan arah. hehe. Mungkin karena saat ini aku sedang bersebelahan dengan seseorang hehe. ya iyalah kan aku sedang berada di ruang sekretariatan. Jadi pasti yang ada di tempat ini adalah orang, kecuali kalau aku saat ini sedang di kebun binatang, ya pasti bakal beda lagi siapa yang berada di samping ku. Mungkin saja kamu. hehe.

Kembali pada kontes pidato tersebut. Dalam kontes itu panitia memberikan pilihan kepada para peserta untuk memilih salah satu dari dua pilihan yang disediadakan, yaitu Jogja In peace dan Climate Change. Tapi saya lebih tertarik dengan tema Jogja In Peace atau kalau saya boleh menyingkatnya menjadi JIP. Alasan saya tidak memilih Climate Change itu karena pada saat ini sebagai kapasitas saya sebagai mahasiswa, belum asyik untuk membincangkan hal tersebut (padahal ya karena gak mudeng hehe). Tapi memang sebagai mahasiswa saya rasa membahas masalah kerushusan dan semacamnya itu jauh lebih asyik. hehe.

Tulisan sebenarnya mau aku lanjut. Tapi aku takut bakal diplagiati oleh kompetitor ku (GEER). hehe. Jadi ku akhiri saja tulisan aneh ini. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Blogroll

goresan pena. Diberdayakan oleh Blogger.

About