Kamis, 04 April 2013

Budaya Curang

Unknown | Kamis, April 04, 2013 |

Hai blogger kumaha damang (apa kabar) ? semoga kalian semua dalam keadaan sehat wal afiat ya J senang sekali akhirnya saya bisa menulis lagi di blog ini setelah 2 hari tidak bisa nulis, (baru kemaren dong nulisnya) hehe. Alasannya simple, kemaren saya cukup sibuk bermain facebook dan twitter hingga malas untuk menulis artikel pada blog ini. Jangankan menulis artikel, belajar untuk UTS aja malas. Hehe (Jangan ditiru adegan tersebut) X)

Kali ini saya mau membahas tentang budaya indonesia. Wah pasti seru kali ya kalau saya membahasnya. Tapi kalian jangan salah, jangan sampai berpikirn kalau yang mau saya bahas adalah budaya indonesia seperti seni tari, seni pertunjukkan, atau hal-hal keindonesiaan lain. Tapi disini saat ini saya ingin membahas tentang Budaya Curang di Negeri ku Indonesia. Wah,, apik toh hehe.
Budaya Curang. Mengapa curang saya kaitkan sebagai budaya? Juga mengapa saya kaitkan sebagai budaya Indonesia?. Entah dari mana ide judul tersebut, tapi saya merasa bahwa fenomena kecurangan sudah mendarah daging pada Negara tercinta ini, ya Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Blogroll

goresan pena. Diberdayakan oleh Blogger.

About