Selasa, 23 April 2013

catatan sebelum wawancara

Unknown | Selasa, April 23, 2013 |
Hari ini saya harus melakukan wawancara dengan seorang Direktur Utama (Dirut) pada sebuah stasiun televisi lokal di Kota Yogyakarta. Sebuah rencana yang sebenarnya tak pernah terpikir sebelumnya, bahwa saya akan melakukan wawancara dengan seorang Dirut. Dengan label P.hD yang telah melekat pada namanya sebagai tanda telah meraih gelar doktor di luar negeri, membuat saya semakin ketar-ketir menjalani tugas ini.

Pada awalnya saya hanya berharap bisa menemui seorang pembaca berita dan mewawancarainya sebagai kelengkapan tugas kuliah. Namun, mungkin ini yang diinginkan Tuhan. Dia memberi ku calon Narasumber yang tak tanggung-tanggung. Menjabat sebagai Dirut ADiTV dan juga menyandang gelar doktor pada usia yang relatif masih muda.

Semoga dalam sesi wawancara nanti saya bisa mendapatkan apa yang ku harapkan, sesuai dengan niat, dan proses yang ku lalui.

Sekian dulu untuk tulisannya. Nanti dilanjutkan lagi :)



  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Blogroll

goresan pena. Diberdayakan oleh Blogger.

About