Kamis, 28 Juni 2012

Cara menulis artikel oleh Herman Drost bag 2

Unknown | Kamis, Juni 28, 2012 |

1. Buat garis besar untuk artikel Anda
Artikel Anda harus menyertakan judul, pendahuluan, tubuh,kesimpulan dan kotak sumber daya.
Headline - membuat ini sebagai menarik mungkin karena Andapembaca akan membaca ini pertama kemudian memutuskan apakah ia akanlanjutkan membaca sisa artikel. yakni
"7 Sangat Efektif Cara untuk Mendapatkan Lalu Lintas Instanke Situs Web Anda ".
Pendahuluan - memperkenalkan masalah yang Anda akan membahasdalam artikel Anda atau menulis sebuah cerita pendek dari pengalaman Andadengan masalah.
Tubuh - membahas semua solusi untuk masalah Andadiuraikan dalam pendahuluan. Break up setiap titik keparagraf terpisah dan menjaga mereka sampai sekitar 5 baris. Anda mungkiningin membuat sub-judul untuk setiap titik. Hal ini membuatlebih mudah dibaca karena kebanyakan orang akan memindai artikel Anda ketikamembaca secara online.
Kesimpulan - ini harus mencakup ringkasan singkat dari Andaartikel dan panggilan bagi pembaca untuk mengambil tindakan. yakni "JadilahPastikan untuk menyertakan artikel pemasaran sebagai salah satu topstrategi untuk mempromosikan situs web Anda. Ini dirimenghasilkan mesin pemasaran yang menghasilkan aliran konstanpengunjung ".
Sumber Daya - saya kadang-kadang meliputi bagian ini jika saya tidaksudah termasuk dalam tubuh artikel. Saya inginpembaca untuk cepat mengakses sumber daya tanpa harusuntuk membaca kembali artikel.
Kotak sumber daya - ini adalah tempat Anda dapat dengan aman termasuksedikit tentang diri Anda dan bisnis Anda ditambah menyediakan linkke situs web Anda atau newsletter (lihat kotak sumber daya saya di bawah).Ini memberikan kesempatan bagi pembaca untuk mengunjungi web Andasitus, belajar lebih banyak tentang produk atau layanan dan / atauberlangganan newsletter Anda. Kotak itu harus maksimaldari 6 baris.GRATIS untuk berlanggananPemasaran Newsletter TipsMasukkan alamat e-mail Anda di bawah ini untuk menerima Artikel Pemasaran asli mendalam setiap 2 minggu.

BARU EbookMenarik 1000s pengunjung ke situs web Anda dengan Strategi Pemasaran Pasal Sangat Efektif
artikel pemasaran strategi ebook
Menulis dengan gaya - menulis dengan gaya informal, seperti Andaakan menjelaskan topik Anda ke teman. Jangan khawatir terlalu banyaktentang mengoreksi kesalahan atau bagaimana kedengarannya. Hal ini mungkinmengganggu aliran pemikiran Anda ingin menulis tentang. Andaselalu bisa memperbaikinya nanti.
3. Istirahat
Setelah Anda menulis artikel tersebut, kembali lagi setelahbeberapa jam, beberapa hari atau beberapa hari. Ini akan memungkinkan Andauntuk mengambil segar melihat, menemukan kesalahan baru atau bahkan inginuntuk menulis ulang satu atau dua paragraf untuk membuatnya mengalir lebih baik.
4. Periksa artikel Anda
Setelah menulis artikel Anda, menjalankannya melalui spell checkerpertama, kemudian membacanya beberapa kali untuk memeriksakesalahan ejaan pemeriksa ejaan mungkin telah terjawab dan untukmemperbaiki tata bahasa dan tanda baca. Pastikan mengalirbaik oleh jelas mengidentifikasi masalah, menyediakansolusi dan menyimpulkan dengan langkah tindakan atau langkah. Mendapatkanorang lain untuk membacanya. Seringkali mereka akan menemukankesalahan yang Anda tidak terjawab.
5. Format artikel Anda
Anda akan perlu format panjang kalimat Anda di 60-65 kataper baris sebelum mengirimkan untuk publikasi. Ini akanmemungkinkan orang untuk membacanya dalam perangkat lunak email mereka. Jikapanjang kalimat lebih panjang dari artikel ini bisa pecahup sehingga mustahil untuk dibaca.
Saya menggunakan Formatter Ezine Iklan Ezy(Http://www.netpreneurnow.com/easy/) untuk dengan mudahmemformat artikel saya sebelum mengirimkan itu untuk onlinepenerbit. Jika tidak panjang benar maka akanditolak.
Kesimpulan
Jika Anda secara konsisten menulis artikel setiap minggu atau 2 minggudan mengirimkannya untuk publikasi Anda akan segera menghasilkanstabil arus lalu lintas ke situs web Anda untuk tahun-tahundatang.

 materi isi diiterjemahkan langsung dari bahasa inggris.

sumber http://www.isitebuild.com/article-writing-2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Blogroll

goresan pena. Diberdayakan oleh Blogger.

About